Tragis, Istri Bunuh Diri setelah Lahirkan Bayi Kembar, Ini Isi Surat Perpisahannya

Tragis, Istri Bunuh Diri setelah Lahirkan Bayi Kembar, Ini Isi Surat Perpisahannya

SEORANG istri berinisial SC nekat mengakhiri hidupnya. Wanita itu memutuskan bunuh diri melompat dari jembatan. Dan jasadnya ditemukan di Bendungan Sengguruh, Malang.

Padahal, pasangan ini baru saja berbahagia dengan memiliki sepasang bayi kembar.

Hingga kini, belum diketahui yang menjadi penyebab SC -inisial wanita tersebut- memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari jembatan.

Padahal pernikahan SC dengan RS (45) nampak baik-baik saja. Pasangan ini juga baru dikaruniai bayi kembar beberapa minggu yang lalu.

RS mengetahui istrinya meninggalkan rumah saat tengah malam Kamis (18/3/2021) bayi kembar mereka tiba-tiba menangis. RS yang tidur di ruang keluarga kemudian mencoba memeriksa ke kamar tempat istri dan anak kembarnya tidur.

\"\"

Namun, ia tak menemukan sang istri. Hanya sepucuk surat yang ditinggalkan dengan tulisan. \"Yang aq pergi,\" demikian tulisan SC pada secarik kertas.

RS yang tinggal bersama orang tua Rudi di Dusun Blobo, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, kemudian berusaha mencari.

Kemudian ditemukan sepasang sandal milik korban di atas jembatan berjarak kurang lebih 500 meter. Dari situ, diyakini korban meloncat ke sungai.

Kemudian mayat SC ditemukan di Bendungan Sengguruh dan kini telah dievakuasi oleh petugas. Namun, motif bunuh diri SC hingga kini masih tanda tanya. Selain kehidupan keluarga yang nampak harmonis, mereka juga baru dikaruniai sepasang bayi kembar. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: